RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Minggu, 12 Juli 2009

PUSAKRIS



awal masuk pusakris.....
waktu itu bulan desember....dari sd dah mau kut pusakris....
tapi...waktu itu...gw inget klo waktu itu gw ngumpulin formulir di hari trakhir....
wew.
dah gitu...restu dari ortu gag full lagi....
selama 7 kali pertemuan wajib, gw gag masuk 2 kali. yang ada tes sama materi gitu...
huuuuh.....
tapi untungnya masi boleh gabung di Pusakris....hehehehe.

yah, perjalanan di pusakris sih gag berat2 banget...seneng banget..
ternyata tugasnya gag sesusah yg gw bayangin....

tapi....pernah sekali gw di usir ma bokap gara2 pusakris...
yah cuma karna pulang telat dari porseni.....
wduh...serem euy....

tapi perlahan-lahan bonyok mulai ngerti kegiatan gw yang di pusakris ini...
fiuhh. bagus deeh.

perjalanan panjang menjadi pusakris pun dimulai....


sampai gw menghadapi pra-pelantikan....
pelantikan...
bahkan ldk....

dan...sampai gw terpilih menjadi pengurus pusakris....
penentuan jabatan dimulai...dan gw terpilih menjadi bendahara 2 yang tugasnya mengurusi uang bulanan pusakris.
agak berat memang, pada awalnya.

tapi dengan di bantu oleh Romo Toto, semua terasa mudah.
beliau sangat sabar mengajari gw berorganisasi dan menjadi seorang akuntan yg baik...

selama di pusakris tak sedikit kenangan indah dan kebahagiaan yang gw miliki. gw seperti memiliki keluarga baru dan rumah kedua di gereja.....
namun tak sedikit juga kesulitan dan kesedihan yang harus dihadapi selama menjadi seorang putri sakristi...

saat gw nulis ini, adalah saat-saat terakhir gw memegang jabatan menjadi bendahara pusakris. tak kurang dari 1bulan lagi gw akan melepas jabatan gw ini. pasti, saat2 di pusakris, bersama dengan para pengurus lainnya dan para anggota akan sangat gw rindukan.
sudah sekitar 3-4 tahun ada di pusakris (itung ndiri yah...dari awal kelas 2 smp sampe sekarang, 3 sma) tapi gw gag pernah bosen, apalagi saat udah jadi senior dan hanya diberikan sedikit tugas....jadi ngerasa kangeeen banget klo gag dapet jadwal tugas....

yah, itulah pusakris...

gag semua kenangan dapat gw ceritain disini...
tapii....semua kenangan itu akan selalu ada di hati gw dan gag bakal gw lupain...
because I LOVE PUSAKRIS SO MUCH..........

0 komentar:

Posting Komentar