RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Sabtu, 24 November 2012

Sejuta Cinta untuk Dunia

Hey, Pasti semua bertanya-tanya kenapa jumlah postingan di Sisca's World ini berkurang khususnya postingan puisi? Hehehe. Maaf ya, postingan puisinya beberapa harus saya hapus karena saya sertakan dalam buku perdana saya sebagai buku kumpulan puisi saya (seperti yang sudah saya janjikan pada bulan Maret yang lalu). Nah, memang sih terbitnya buku ini amat sangat terlambat dari target karena *ehem* kesibukan saya yang amat padat merayap. Hahaha. That's why buku itu baru sempat saya selesaikan sekarang. Tadi pagi (Nah, cepet kan update-nya. Hihihy*) naskah bukunya sudah saya kirim. Mungkin dalam 2 minggu sudah dapat dipesan secara online melalui nulisbuku.com. Jadi, untuk yang belum sempat baca karya-karya saya, pesan bukunya ya :)

Sedikit bocoran, buku ini berjudul "Sejuta Cinta untuk Dunia" dan ini covernya:


Untuk saat ini bukunya belum dapat dipesan karena masih pada proses proofread. So, bersabarlah. Tentu saja untuk selanjutnya akan saya kabarkan apabila buku sudah bisa dipesan. :)

God bless all...

3 komentar:

Luiza Cha mengatakan...

Hoi sisca... Congrats ye buat BUKU PERDANA nya!! Hebat!

horeee.. makan2 niih.. hoho..
kalo minatt, liat punya g juga yoo.
nih, luizacha.blogspot.com

tengkiu.. ^^

ichbinsisca mengatakan...

Hahaha, belom terbitttt.

Makan pohon aja deh ya, tar gw bawain, wkwk
sip sip. gue kadang2 mampir juga kok ke blog u, hahaha

:)

Luiza Cha mengatakan...

sip2... pokoknyaaa... MIE SAKURA lah... wokeee.. ;)

Posting Komentar