RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Kamis, 26 Agustus 2010

Aku Tidak Memilih Menjadi Insan Biasa

Aku tidak memilih menjadi insan biasa
Memang hak ku menjadi LUAR BIASA
Aku mencari kesempatan, bukan perlindungan
Aku tidak ingin menjadi warga yang terkungkung,
rendah diri dan terpedaya karena dilindungi pihak berkuasa
Aku siap menghadapi resiko terencana,
berangan-angan dan membina, untuk GAGAL dan SUKSES!
Aku menolak menukar intensif dengan derma
Aku memilih tantangan hidup daripada derma
Aku memilih tantangan hidup daripada kehidupan terjamin
Kenikmatan mencapai sesuatu, bukan Utopia yang basi
Aku tidak akan menjual kebebasan ku,
tidak juga kemuliaan ku untuk mendapatkan derma
Aku tidak akan merendahkan diri pada sembarang atasan dan ancaman
Sudah menjadi warisanku untuk berdiri tegak, megah, dan berani
Untuk berpikir dan bertindak untuk diri sendiri
Untuk meraih segala keuntungan hasil kerja sendiri
dan untuk menghadapi dunia dengan berani dan berkata:
INI TELAH KULAKUKAN !
Segalanya ini memberikan makna seorang insan

*Life is to learn, to love, and to serve...*

*Berpikir, Berbicara, Bertindak POSITIF*


-Dean Alfange-