RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Rabu, 18 Agustus 2010

PERSINK


Greenpeace

PERSINK....sebuah organisasi yg gw kenal sejak SMP. Dulu, yang gw tau tentang persink hanyalah sebuah perkumpulan bagi siswa dan siswi SMP dan SMA se Tangerang yang bersekolah di sekolah negeri untuk tetap bisa mendapaatkan pelajaran agama Katolik. Tapi saya merasa (maaf) kalau kehadiran siswa SMP tak penting di persink. sepertinya persink hanya untuk kalangan SMA saja. hhe-he. Waktu aku smp, ssshhh...saya maksudnya... Waktu saya smp, saya melihat kekompakkan yang terjadi diantara mereka begitu lekat. saya sampai ga sadar mo cepet2 sma dan bergabung dalam kelompok mereka. ingin rasanya berorganisasi bersama, belajar agama bersama, jalan2 bersama...

tapi...pas gw sma...belajar agamanya malah disekolah...
iya sih enaknya ga repot2 ke gereja,. tapi jadi ga kenal sama teman2 se-tangerang deh. padahal kalo di kepanitiaan harus kerja bareng. kan repot juga ya...walau ada JUMPER (jumpa persink) kayaknya ga ngefek juga tuh. hhe.

hm..kecewa...makin nambah pas bener2 ga bisa akrab ma eman2 se tangerang, walaupun lama kelamaan lumayan deket, tapi tetep aja ada yg mengganjal.
jadi bua gw saat ni Persink terbaik adalah persink SMAN 4 Tangerang. ya...anakya gokil, kadang rese..tapi..itulah kami. hhe. :)