RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Kamis, 11 Oktober 2012

Someday

Text message received:
"Aku sudah tak sanggup lagi. Aku rasa cukup satu kesempatan dan itu sudah berakhir bertahun-tahun yang lalu"

"Kenapa? Karena aku atau karena dia?''

Tak ada lagi balasan apapun.
***
Esok paginya, lagi, satu pesan masuk di handphone ku:
"Marvin bilang suka sama aku tapi aku belum jawab. Aku tahu kakak pasti terluka."

"Aku gak apa-apa kok, aku tahu kamu sayang sama Marvin. Aku titip dia ya."

"Iya kak, pasti aku jaga, aku sayang banget sama dia kak."
Tanpa kubalas, tanpa airmata, aku ketikkan sebuah pesan singkat:
"Kamu pergi tanpa alasan dan kini aku tahu alasannya. Aku tidak mau memaksamu. Tapi aku percaya akan cinta kita, Vin, cinta yang selama ini kita kubur, kamu dan aku dan disaat benih itu bertunas, kau cabut begitu saja. Sekali lagi aku akan menunggu kamu, kembali lagi kedalam pelukkanku.
***

Ahh, ya...aku yakin suatu hari nanti kamu akan kembali.
Kita akan mulai lagi bersama
Ya, suatu hari nanti.
Suatu hari, entah kapan saatnya.
***

2 komentar:

Adityar mengatakan...

Tulisannya bagus. Izin follow ya :)

ichbinsisca mengatakan...

Wah terima kasih, silahkan :)

Posting Komentar