RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Kamis, 11 Oktober 2012

Kisah Cinta Renita


Diam. Hening.
Berdiri. Duduk, dan berdiri lagi.
Berjalan ke kanan dan kembali lagi.
Sepi rasanya tanpa Renita disini.
***
“Maaf.”
“Tapi kenapa? Kenapa baru sekarang, setelah 7 tahun berlalu begitu saja.”
“Maaf. Aku hanya berusaha untuk sabar selama tujuh tahun ini, Ren”
“Jadi ini alasannya kamu menghilang selama 3 bulan terakhir? Aku sudah mencari kamu ke semua tempat tapi aku tak bisa menemukanmu, dan sekarang...”
Hening. Hanya sebuah tarikan nafas yang berat dan isak tangis yang tertahan yang terdengarlah.”
“Maaf, Ren.”
***
Arbi,
Seandainya kamu mengerti
Seandainya kamu paham
Seandainya kamu tahu kerinduanku disaat kamu pergi
Bii, mungkin kamu benar
Mungkin aku egois
Tapi cobalah mengerti bahwa aku hanya tak ingin
Kehilangan kamu
Seandainya kamu mengerti bi, bahwa sejak kamu meninggalkan aku saat itu
Seketika juga nafasku berhenti
Dan kini maafkan aku bila tak lagi disampingmu

Renita,
***
“Bi, sudahlah jangan disesali. Renita sudah bahagia diatas sana, setidaknya dia tak lagi merasakan sakit yang selama ini dirahasiakannya.”
“Ren, terima kasih, untuk segalanya, untuk arti cinta selama ini. Mungkin nisan ini pemberian terakhirku untukmu.”
***

0 komentar:

Posting Komentar