RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Selasa, 25 Maret 2014

Merry Riana & Alva Tjenderasa - My Best Mentor



Friends, tahukah kamu siapa wanita cantik diatas? Ya, benar!

Dia adalah Merry Riana, seorang Pengusaha, TV & Radio Host serta Motivator wanita nomor 1 di Indonesia dan Asia.

Hanya dalam waktu yang singkat, 4 tahun sejak kelulusannya, Merry Riana telah mendapatkan penghasilan lebih dari 1 Juta Dolar melalui bisnisnya. Berbekal dari sebuah mimpi bahwa ia ingin hidup dengan kebebasan finansial sebelum usianya 30 tahun telah menjadikan dirinya wanita yang tangguh dalam menghadapi lika-liku dunia usaha. Akhirnya, ia berhasil meraih 1 juta dolar pertamanya pada usianya yang ke- 26 tahun.

Saat ini, Merry Riana kembali ke Indonesia untuk mewujudkan resolusi selanjutnya yakni untuk memberikan dampak positif bagi 1 juta orang di Indonesia. Oleh karena itu, Merry Riana banyak memberikan seminar motivasi, menjadi host di The Merry Riana Show di Sonora FM (tayang tiap Jumat jam 07.00-08.00 WIB dan tayangan ulangnya tiap Selasa jam 19.00-20.00 WIB), menjadi host Michael Merry Menginspirasi di RCTI (tayang tiap hari Rabu pertama setiap bulannya), mendirikan Komunitas belajar Merry Riana Campus Ambassador serta menerbitkan buku-buku bestseller.

Buku-buku yang telah diterbitkan antara lain:
1. A Gift From A friend

A Gift From A Friend diterbitkan pada bulan Juli 2006 dan dalam bulan pertama peluncurannya, telah berhasil masuk ke dalam daftar ‘Best-Seller’ di toko-toko buku ternama di Singapura & Indonesia. A Gift From A Friend sudah diterjemahkan dan tersedia dalam 7 bahasa untuk menjangkau lebih banyak pembaca di pasar regional. Selain bahasa Indonesia, juga tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Melayu, Vietnam, Tagalog dan Myanmar.

2. Mimpi Sejuta Dolar

"You can take me out from Indonesia, but you can't never take Indonesia out from me."
Buku Mimpi Sejuta Dolar ditulis oleh penulis biografi ternama di Indonesia yaitu, Alberthiene Endah dan diterbitkan pada tahun 2010. Dalam buku ini menggambarkan perjuangan Merry Riana menjalani hidup sebagai mahasiswi di NTU Singapura hingga akhirnya berhasil mendapatkan 1 juta dolar pertamanya.

3. Sejuta Dolar

Buku Sejuta Dolar merupakan buku motivasi sepanjang tahun (365 hari) berbentuk untik, yaitu seperti tumpukan uang dolar. Dalam buku ini terdapat petikan kata-kata motivasi yang diambil dari buku sebelumnya Mimpi Sejuta Dolar.

4. Langkash Sejuta Suluh

"Be proud of Indonesia and make Indonesia proud of you."
Buku ini baru diterbitkan pada 7 Februari 2014 yang lalu sebagai sekuel dari buku Mimpi Sejuta Dolar yang sudah diterbitkan lebih dahulu. Langkah Sejuta Suluh ditlis oleh Clara Ng, seorang penulis berbakat di Indonesia. Dalam buku ini mengisahkan perjuangan Merry Riana dalam membangun bisnisnya hingga sukses seperti sekarang ini, ada juga beberapa adegan romantis antara dirinya dengan Alva Tjenderasa suaminya.

***

Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas belajar yang didirikannya, yakni Merry Riana Campus Ambassador. Selama setahun kedepan saya akan dimentori oleh Miss Merry Riana dan suaminya Mr. Alva Tjenderasa secara intensif tanpa dipungut biaya apapun. Terima kasih my best mentors Miss Merry & Mr. Alva. :)


0 komentar:

Posting Komentar