RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Sabtu, 26 Juli 2014

Blogging Never End!

Awalnya niat untuk bayar utang cerita yang pernah aku tuliskan di postingan sebelum ini. Tapi kok kayaknya jadi bahas MRCA terus ya. Takutnya kalian bosen, jadi aku mau cerita tentang awalnya aku ngeblog.

Sebenarnya, pertama kali aku ngeblog menggunakan wordpress, tapi aku merasa wordpress itu rumit untuk aku yang pemula, jadinya malah aku belum pernah ngepost di blog wordpress itu tuh. Tahun 2009 akhir, aku menggunakan blogspot untuk menulis. Awalnya untuk mengamankan puisi-puisi yang aku buat selama masa SMP, maklum buatnya cuma di kertas-kertas file yang mudah robek apalagi hilang, jadinya aku buat blogspot ini untuk menjadi album bagi puisi-puisiku. Perjalanannya sudah panjang ternyata, sudah 5 tahun aku ngeblog dan still exist. Hahaha. Ga tau kenapa sejak kerja jadi ngerasa ga ada waktu untuk ngeblog lagi, padahal pekerjaanku juga dibidang socmed yang online terus setiap hari dan bergelut di bidang tulis menulis tiap harinya. Mungkin udah bosen nulis untuk kerjaan kali ya, jadi mulai ogah-ogahan ngeblog. Tapi, aku selalu berusaha untuk bisa ngeblog at least sebulan sekali. Kalau ada yang dalam satu bulan tanpa postingan berarti aku lagi hectic beraaaat bulan itu. Hihihi. Alasan.

Di tahun 2011, aku akhirnya membuat sebuah blog baru di tumblr. Awal melihat tumblr tuh kok unik banget ya, media blog yang simple, unik, elegant dan mudah untuk digunakan. Sempat juga berpikir, buat apa punya blog 2? Akhirnya karena tampilan tumblr yang very simple and stylish, aku gunakan khusus untuk menyimpan wise words atau simple thought aku. Misalnya kalo lagi di jalan, di bus, di kereta or anywhere aku suka mendapatkan value-value yang menurutku bagus itu akan aku post di tumblr. Bisa juga kalau aku lagi ngelamun (setiap hari pasti ada waktu ngelamun sih. hehe) dan dapat inspirasi apapun, atau berpikir tentang masa depan, atau berpikir tentang masa yang lalu, senang aja mensharingkan values itu. Memang tujuan blog keduaku untuk enlightening others, makanya nama blognya pun "aufklarung" which is artinya "pencerahan/enlightening" :)

Dan hari ini...aku iseng cek emailku di yahoo (yang udah lama banget gak aku buka) ternyata ada sebuah email notifikasi dari tumblr kalau blog ku sudah berumur 3 tahun! Wohooo. Thanks tumblr!

Kalau kamu mau baca tumblr ku boleh banget buka di http://aufklarung2sisca.tumblr.com/

Happy reading ya dan semoga bisa menginspirasi kalian... :)

0 komentar:

Posting Komentar