RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Kamis, 03 Juli 2014

I Got It! :)

Masih seputar MRCA, kali ini MRCA sudah memasuki Monthly Meeting ke-5 di bulan Juni. *yeay* 6 months ahead to go.

Monthly Meeting MRCA memang selalu berbeda tiap pertemuannya, jadi ga pernah bosen walaupun durasi pertemuan selalu 5 jam (Outing 7 jam. Hihi). Kalau di Monthly Meeting #2, ada perkenalan leaders terpilih dan pemilihan exco, di Monthly Meeting #3 ada Outing yang superrr seru, di Monthly Meeting #4 menghadiri Book Launch Langkah Sejuta Suluh di Gramedia Central Park yang amazing...

Kali ini...
Di Monthly Meeting #5 ada pemilihan President and Vice-President MRCA secara pemilu. Detailnya saya ceritakan kalau sudah ada yang terpilih saja ya biar surpriseee. Hehe.
Ada juga pengumuman pemenang sales project LSS, yang ternyata peringkat teratas adalah House Exclusive dengan total penjualan 200 buku diikuti dengan House Shiny dengan total penjualan 136 buku.
Ada juga penentuan TOP HOUSE untuk Triwulan kedua yang kali ini jatuh kepada House Exclusive (lagi). Hahaha. Selamat guys, you did good job!

Dan, ini yang paling penting...
Ada pengumuman TOP MRCA untuk periode Januari-Maret 2014 dan ketiga orang itu adalah:
1. Marinna, (House Chief)
2. Sisca Utami (ME!), (EXCO)
3. Thomas Ardi, (Anggota MRCA)

Yap! I got it! Sebelumnya ga pernah berpikir akan mendapatkan award ini di awal dan sebenarnya lebih berharap dapat awardnya di akhir-akhir periode aja karena akan lebih bangga kalau kita bisa menyelesaikan satu periode dengan baik. Haha.

Tapi... penghargaan ini pun patut disyukuri dan seharusnya memotivasi saya untuk do the best lagi dan lagi.

Me and my certificate

Me, Ardi and Marinna

Me and my Operation Mentor, Sri Mulyati

Me and My beloved mentor, Miss Merry Riana

Me and My beloved mentor, Mr. Alva Tjenderasa

Thank God, I got it!
Thank you dad and mom yang meski ga setuju saya ikut MRCA tapi ga pernah melarang untuk meeting.
Thank you Pak Alva dan Miss Merry yang sudah memberikan saya kesempatan untuk belajar bersama kalian, dipercaya menjadi leaders dan kini diberi award sebagai Top MRCA
Thank you Team Operation: Khezia, Valent, Puput, Kevin untuk bantuan dan kerja kerasnya selama ini di tim Operation, Edwin dan Haris yang sudah men-challenge me. Kalian semua berperan dalam pencapaian ini.
Thank you House Shiny: Khezia, Sisil, Puput, Rani, Meike, Steven, Rachmat, Haris, Fiqri, Marchelo, dukungan kalian sangat sangat berarti.
Thank you all member MRCA, karena telah secara kooperatif dengan exco operation dalam menjawab follow up-follow up yang aku lakukan ke kalian.
Thank you para Leaders, yang seringkali meluangkan waktunya untuk sharing, belajar bersama, meeting bersama, suka duka bersama. Terima kasih atas kerja sama kalian. Bangga punya kalian. {}
Thank you teman-teman kosan yang selama ini support saya sejak seleksi awal masuk MRCA sampai sekarang. Tanpa motivasi kalian mungkin saya ga akan ada di titik ini.

Saya percaya untuk selanjutnya teman-teman MRCA yang lain pun bisa mendapatkan Top MRCA, lakukan tugas-tugas kalian dengan baik, lakukan dengan hati yang ikhlas, berikan yang terbaik, jalankanlah komitmen yang sudah kalian buat. Saya yakin kita bisa!

Saya sendiri tidak tahu mengapa saya terpilih pada triwulan pertama ini. Saya anggap ini sebagai anugerah dan bonus dari semua yang sudah saya lakukan. Semoga award ini bisa memacu saya untuk terus berkontribusi dengan lebih baik lagi.

Live Your Best Life for Indonesia!

***

Note:
Banyak sekali sharing yang ingin saya bagikan, tolong anggap sebagai hutang saya sama kalian ya. Di kesempatan selanjutnya, saya ingin sekali sharing tentang:
- Monthly Meeting #3 (Outing)
- Monthly Meeting #4 (Book Launch)
- Hasil Pemilihan President-Vice President
- Pengalaman saya di Life Camp
- Syuting Michael Merry Menginspirasi
- Hari Kartini bersama Zalora ID
- Project Sales LSS
Dan....
tentu saja soal SKRIPSI. Hahaha.
Wah banyak banget utangnya, tapi sekarang saya harus kembali menikmati revisian dulu demi masa depan yang lebih cerah. LOL.
See you later!

***





1 komentar:

saidahzabala mengatakan...

Titanium Rod In Leg Combustion For Dummies
The TINY ODLE has been built with titanium rods and trekz titanium headphones it columbia titanium pants works with all the most popular tools like titanium tube 3-Pods. titanium dive knife They do not fit on the back or in the how to get titanium white octane hand.

Posting Komentar