RSS

Welcome to Sisca's World
Hope you enjoy reading.

Jumat, 17 Agustus 2012

marinyanyi.com (lagi) dan apoteker

Wah, hari ini tentang marinyanyi.com lagi loh. Masih ingat kan tentang marinyanyi.com? yang lupa coba baca dulu disini http://aufklarung2sisca.blogspot.com/2011/12/marinyanyicom.html
Nah, udah tau kan? Sekarang saya baru buka website marinyanyi.com lagi nih, dan ternyataaaaa ada lagu yang judulnya Apoteker. Senang sekali bisa mendengar lagu yang memperkenalkan apoteker terhadap anak-anak. Jadi, sejak kecil mereka sudah tau siapa itu apoteker. Sebagai seorang yang akan bekerja di dunia ini, rasanya senang sekali kalau dibuatkan lagu ini oleh Ayah Djito Kasilo. Lagu yang diusulkan oleh Bunda Menik ini memperkenalkan apoteker sebagai seorang pembuat obat yang bekerja sama dengan dokter untuk membuat yang sakit menjadi sehat kembali.
Ini lirik lagu apotekernya:


APOTEKER
Djito Kasilo
Tema lagu ini diusulkan oleh Bunda Menik.

Pernahkah kau dengar
Siapa itu apoteker?
Dia yang bikin obat
Agar orang sakit
Kembali sehat
Apoteker bersama dokter
Bikin orang sakit
Kembali sehat


Nah, keren kan? Terimakasih buat Bunda Menik atas usulannya terutama buat Ayah Djito yang telah menciptakan lagunya.

Semoga semua apoteker semakin terpacu untuk memberikan sumbangsih yang berarti bagi Indonesia, Semoga anak-anak semakin mengenal profesi apoteker dan mencintai profesi ini sebagai profesi yang mengabdi untuk kesehatan masyarakat. Amin. :)

Oh ya, tidak lupa untuk turut mempromosikan website marinyanyi.com ini, hehe. Ayo kunjungi websitenya yah, ada banyak sekali lagu-lagu untuk anak-anak. Selain itu kita juga bisa request lagu loh disana. Jadi, yuk mulai sekarang kita kenalkan anak-anak dengan lagu yang sesuai untuk mereka.


0 komentar:

Posting Komentar